Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Sabtu, 25 Januari 2014

Final IIC Diputuskan Usai ISL


Arema bakal melawan Persib di IIC usai ISL
Arema bakal melawan Persib di IIC usai ISL

Wearemania.net - Status pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014, antara Arema Cronus kontra Persib Bandung, masih belum jelas. Hal tersebut, setelah PT Liga Indonesia (PT LI) mengumumkan adanya penundaan akibat belum diperolehnya izin keamanan dari Polisi Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dan Polisi Resor (Polres) Sidoarjo.

Padahal seharusnya, laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/1). Hingga kini, PT LI masih belum bisa memastikannya. Alasannya, PT LI masih fokus pada kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, pada tanggal 1 Februari 2014.

"Partai ini, positif ditunda. Namun, bukan digugurkan. Final IIC akan dipastikan setelah kick off ISL. Seluruh tim telah sepakat untuk berkonsentrasi pada kick off ISL," terang CEO PT LI, Joko Driyono.

Lebih jauh Joko menerangkan, kalau pihaknya sudah menerima masukan dari kubu Persib dan Arema untuk menggelar partai final IIC. Sehingga, PT LI kemungkinan bakal menggulirkan final IIC pada bulan Juni, Agustus atau Desember 2014.

"Kami akan menampung semua usul dari teman-teman Arema dan Persib. Jika ada yang bersedia bermain di tempat netral atau dengan sistem home and away. Final IIC bisa saja berlangsung bulan Juni, Agustus atau Desember," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget