Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Minggu, 19 Januari 2014

PREVIEW: Arema Menang Motivasi, Barito Menang Recovery


Bustomi siap tampil sejak menit awal (C) Abi Yazid
Bustomi siap tampil sejak menit awal (C) Abi Yazid

Wearemania.net - Duel para pemenang laga perdana Grup A babak 8 besar Inter Island Cup 2014 antara Barito Putra vs Arema akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (19/01).
Di laga perdana Sabtu (18/01) sore Barito mencukur Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1, sedangkan Arema hanya mampu menang tipis 1-0 melalui penalti Gustavo Lopez pada malam harinya.
Sebagai tim tuan rumah yang didukung penuh oleh suporter setianya, Arema tentu memiliki motivasi yang lebih untuk mempersembahkan kemenangan berikutnya untuk Aremania.
Namun tentu Laskar Antasari tak mau mengalah begitu saja. Bermodal status sebagai juara Zona Kalimantan, kekuatan lini per lini mereka tak bisa disepelekan oleh skuat Singo Edan.
Perlu dicatat, Barito memiliki waktu recovery lebih panjang tiga jam dibandingkan dengan anak asuh Suharno-Joko Susilo, sehingga bisa jadi skuat mereka lebih bugar.
Rasanya rotasi cerdas ala tim pelatih Arema bisa jadi senjata yang ampuh untuk melawan Barito. Sejumlah pemain kunci Arema sengaja disimpan dalam laga perdana menghadapi Perseru.
Sang kapten, Ahmad Bustomi, Samsul Arif, dan Irsyad Maulana siap bermain sejak menit awal untuk menghadirkan mimpi buruk untuk Barito Putra dalam pertandingan berlabel 'Duel Klasik Galatama' sore ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget