Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Jumat, 17 Januari 2014

Alasan Arema Harus Waspadai Persib di IIC 2014


Persib termotivasi bonus juara IIC (C)
Persib termotivasi bonus juara IIC (C)

Wearemania.net - Persib Bandung memang tak satu grup dengan Arema di babak 8 besar Inter Island Cup 2014. Namun tampaknya Arema patut mewaspadai motivasi Maung Bandung andai lolos ke final (25/01).
Motivasi punggawa Persib berlipat ganda lantaran ingin memberikan yang terbaik bagi Umuh Muchtar. Manajer Persib Bandung itu memang sempat terbaring sakit karena serangan jantung.
"Saya terima kasih kepada Ferdinand cs, saya senang melihat mereka bermain seusuai dengan harapan," ungkap Umuh saat dibesuk oleh para punggawa Persib, dikutip dari simamaung.com.
Bahkan untuk menambah motivasi Atep dkk, Umuh juga telah menyiapkan kejutan. Kucuran bonus akan diberikan kepada skuat Persib andai membawa pulang trophy juara IIC 2014 ke Bandung.
"Jika mampu menjadi juara IIC, saya juga sudah siapkan bonus untuk mereka. Insya Allah anak-anak akan bangkit melihat saya seperti ini. Mudah-mudahan," pungkasnya.
Di babak 8 besar, Persib tergabung di Grup B bersama Persiram Raja Ampat, Persik Kediri, dan Mitra Kukar. Laga-laga Grup B akan dihelat di Stadion Manahan, Solo (18/01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget