Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Senin, 03 Februari 2014

PREVIEW Arema vs Persijap: Singo Edan Incar Awal yang Indah


Arema siap tempur demi start yang manis (C) Abi Yazid
Arema siap tempur demi start yang manis (C) Abi Yazid

Wearemania.net - Arema mengincar awal yang indah di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014. Skuat Singo Edan berharap bisa menuai kemenangan pertama di hadapan publik Stadion Kanjuruhan, Malang saat menjamu Persijap Jepara, Senin (03/02).
Sejumlah persiapan fisik dan mental telah digeber tim pelatih Arema demi target mengamankan tiga poin di kandang. Hanya minus Arif Suyono yang kembali cedera, skuat asuhan Suharno-Joko "Getuk" Susilo siap diturunkan menghadapi Laskar Kalinyamat.
Jika menilik pertemuan kedua tim, sejak Persijap promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia pada 2001 lalu, Evaldo Silva dkk belum pernah menang melawan Arema. Rekor pertemuan Arema vs Persijap berbicara, Arema menang 10 kali dan tiga laga sisanya berakhir imbang.
Sementara itu Persijap Jepara datang ke Malang dengan motivasi ingin memberikan kejutan bagi tuan rumah Arema. Pelatih Raja Isa ingin memberikan kado pahit di laga perdana Arema yang diramalkan menjuarai kompetisi ISL musim 2014 ini.
Sayang, kepercayaan diri tim kebanggaan masyarakat Jepara itu tidak dibarengi dengan kondisi skuat yang mumpuni. Bomber andalan mereka, Cristian Lenglolo tak bisa ikut ke Malang lantaran masih tergolek cedera.
Raja Isa tentu tak mau mengulang hasil buruk selama pra-musim di turnamen Inter Island Cup lalu. Pelatih asal Malaysia itu bertekad ingin mencuri poin di kandang Arema, karena itu merupakan tantangan baginya sebagai pelatih Persijap Jepara.
Arema diprediksi akan menang di laga yang rencananya akan disiarkan oleh Global TV mulai pukul 18.45 WIB ini. Namun demikian, Evaldo Silva dkk tentu ingiin memberikan perlawanan sengit di kandang singa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget