Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Selasa, 14 Januari 2014

Suharno: 24 Pemain Arema Layak Timnas


Suharno tidak terlalu memikirkan siapa pemain Arema yang layak timnas karena semuanya menurutnya layak (Foto: Abi Yazid)
Suharno tidak terlalu memikirkan siapa pemain Arema yang layak timnas karena semuanya menurutnya layak (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Sejak sore kemarin pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Nampak asyik menonton dua laga Inter Island Cup yang dilakukan di Stadion Kanjuruhan, destinasinya jelas, dia ingin mencari komposisi terbaik saat Indonesia melawan Arab Saudi.
"Saya ingin melihat sendiri bagaimana kualitas pemain, meski sebelumnya sudah ada rekomendasi dari Widodo [Cahyono Putro, asisten pelatih timnas] namun saya ingin melihat dari dekat para pemain itu," kata Riedl.
Ketika dikonfirmasi oleh WEAREMANIA tentang siapa nama pemain yang bakal diincar, Riedl menutup rapat semua pemain incaran itu. Dirinya hanya menyatakan jika sudah ada 50 kandidat yang sudah dikantonginya, tetapi dia hanya memilih 21 saja.
Sementara itu, Suharno mengetahui benar jika Riedl memantau pergerakan anak asuhnya. Namun, Suharno terlihat tidak mau mencampuri urusan Riedl yang sibuk mencari pemain timnas.
"Ya kalau pemain Arema sih 24 pemain layak di timnas, cuma kan bedanya 11 kita beri kesempatan main dan sisanya masih menunggu kita mainkan," kata Suharno enteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget