Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Jumat, 17 Januari 2014

KEPALANG TANGGUNG - Arema Buru Juara IIC


Juan Revi Cs Ditarget Juara (Foto: Abi Yazid)
Juan Revi Cs Ditarget Juara (Foto: Abi Yazid)

PEMAIN TERKAIT
Wearemania.net - Masuk ke Babak Delapan Besar Inter Island Cup 2014, para penggawa Arema Cronus ditarget mampu meraih gelar juara. Target ini dipatok pelatih klub tersebut, Suharno.
"Kita sudah sejauh ini. Tanggung kalau kita nggak mendapat hasil maksimal. Karena itu, saya menekankan pada para pemain agar bermain optimal. Agar bisa meraih hasil bagus, mereka harus mempersiapkan diri dengan bagus pula," sambungnya.
Arema Cronus sendiri dipastikan bakal berlaga di Grup A pada Babak Delapan Besar kompetisi IIC 2014. Dalam laga yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut, mereka tergabung dengan Barito Putra, Perseru Serui dan Sriwijaya FC. Babak Delapan Besar ini dijadwalkan bakal dihelat 18-21 Januari 2014.
"Menjelang Delapan Besar ini, saya menekankan lagi pada anak-anak untuk betul betul mempersiapkan diri, termasuk menjaga fokus mereka," ujar Suharno.
"Saya berharap para pemain tidak lupa diri dengan hasil di fase grup lalu. Mereka harus ingat bahwa mereka masih harus menghadapi Babak Delapan Besar ini," sambungnya.
Sebelumnya, di fase penyisihan, Arema -yang tergabung di Zona Jawa 2- sukses meraih poin sempurna dari tiga laga mereka. Di pertandingan pertama, mereka mengalahkan Persepam Madura United dengan skor 3-1. Setelah itu, mereka berturutan membekuk Persela Lamongan dan Persija Jakarta, keduanya dengan skor 2-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget