Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Rabu, 15 Januari 2014

Cleansheet, AK Dapat Pujian dari Pelatih Arema


AK bukan raja blunder (C) Abi Yazid
AK bukan raja blunder (C) Abi Yazid

PEMAIN TERKAIT
Wearemania.net - Kiper Arema, Ahmad Kurniawan alias AK mendapatkan pujian dari sang pelatih, Suharno. Hal tersebut tak lepas dari catatan cleansheet pada penampilan perdananya di 2014 saat Arema mengalahkan Persija 2-0 di Inter Island Cup 2014, Senin (13/01).
Di awal laga sebenarnya Aremania sempat tidak yakin ketika nama AK diturunkan dalam starting line-up Arema menghadapi Persija. Namun akhirnya kiper gaek kakak kandung Kurnia Meiga itu sukses membuktikan bahwa kemampuannya di bawah mistar belum habis.
"AK kiper bagus, lihat saja penampilannya lawan Persija, berkali-kali AK melakukan penyelamatan, terutama di akhir babak pertama," kata Suharno kepada WEAREMANIA.NET.
Menurut pelatih yang berdomisili di Sengkaling Batu itu, AK merupakan sosok kiper yang disiplin dalam berlatih. Meski faktor usia yang tak bisa dipungkiri, namun harapannya AK mampu menjaga konsistensi penampilan terbaiknya.
"Ini karena AK selalu disiplin dalam latihan, semoga penampilannya tetap konsisten saat tenaganya dibutuhkan oleh Arema," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget