Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Senin, 20 Januari 2014

Review: Tiga Gol Eto'o Benamkan United


Review: Tiga Gol Eto'o Benamkan United
Samuel Eto'o jadi mimpi buruk United © AFP

Bola.net - Chelsea kembali menunjukkan ketangguhan Stamford Bridge di bawah arahan Jose Mourinho usai menundukkan Manchester United dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, pelatih Chelsea, Jose Mourinho melakukan beberapa perubahan dalam starting line up. Sementara itu dari tim tamu, David Moyes tak bisa memainkan Wayne Rooney dan Robin van Persie karena cedera.

Dua menit pertandingan berjalan, United telah menebar ancaman. Ashley Young yang melakukan penetrasi mampu melepaskan tendangan keras mendatar yang mengarah ke gawang Chelsea. Beruntung Petr Cech mampu dengan cekatan menepis tendangan tersebut.

Usai peluang tersebut, pertandingan berjalan semakin seru. Setan Merah yang mengincar kemenangan untuk bangkit berusaha terus memberikan tekanan ke pertahanan Chelsea. Namun tak ada peluang emas yang mampu tercipta.

Tak tinggal diam, perlahan tapi pasti Chelsea mampu mengambil kendali permainan. Pada menit ke-17, Samuel Eto'o mampu membawa pendukung The Blues bersorak. Tendangan kaki kirinya yang sempat membentur kaki Michael Carrick gagal diantisipasi dengan baik oleh David de Gea. 1-0 tuan rumah memimpin.

Tertinggal satu gol, Setan Merah mencoba membalas. Beberapa peluang melalui tendangan keras Patrice Evra, Adnan Januzaj dan juga peluang emas dari Danny Welbeck masih mampu diantisipasi dengan baik olehPetr Cech.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, justru Chelsea yang sukses menambah keunggulan. Lagi-lagi Samuel Eto'o yang menjadi mimpi buruk Setan Merah. Kali ini sontekannya memanfaatkan umpan Gary Cahill gagal dibendung David De Gea. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya laga babak pertama.

Teror Chelsea belum berhenti di babak kedua. Tiga menit pertandingan berjalan, Samuel Eto'o kembali menjadi mimpi buruk pertahanan United. Kali ini Eto'o mampu memaksimalkan bola rebound hasil sundulan Gary Cahill yang tak mampu ditangkap sempurna oleh De Gea.

Tertinggal tiga gol membuat David Moyes mengubah komposisi pemain. Patrice Evra keluar digantikan Chris Smalling sementara Javier Hernandez masuk menggantikan  Ashley Young.

Pergantian ini membuahkan hasil. Pada menit ke-78, Chicarito mampu memperkecil kedudukan setelah sontekannya meneruskan tendangan Phil Jones gagal diantisipasi Petr Cech.

Mampu memperkecil kedudukan, United semakin bersemangat memberikan tekanan ke pertahanan Chelsea. Pada menit ke-84, Chicarito kembali memberikan ancaman. Beruntung kali ini pergerakan Chicarito bersama Smalling mampu diantisipasi pertahanan Chelsea.

Usaha United untuk mengejar ketertinggalan semakin berat setelah di injury time, Nemanja Vidic mendapatkan kartu merah usai melakukan tekel keras kepada Eden Hazard. Meski terus mencoba membangun serangan, United gagal menyamakan kedudukan.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea sukses mempertahankan jarak dua poin dari pemuncak klasemen, Arsenal. Sementara United, tertahan di peringkat ketujuh dengan 37 poin.

Susunan pemain

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, David Luiz, Willian (Matic 86'), Oscar (John Obi Mikel 68), Hazard, Eto’o (Torres 78').

Manchester United: De Gea; Rafael, Evans, Vidic, Evra (Smalling 50'); Valencia, Carrick, Jones, Young (Chicarito 56'); Januzaj, Welbeck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget