Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Selasa, 21 Januari 2014

PREVIEW IIC 2014: Mau Tak Mau Arema Wajib Jungkalkan Sriwijaya FC


Irsyad 'Neymar' Maulana CS siap berjuang mati-matian demi tiket final (C) Abi Yazid
Irsyad 'Neymar' Maulana CS siap berjuang mati-matian demi tiket final (C) Abi Yazid

Wearemania.net - Stadion Kanjuruhan kembali akan menyajikan duel super panas dalam lanjutan babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 Grup A antara Sriwijaya FC vs Arema, Selasa (21/01). Kedua tim wajib menang jika ingin memelihara kans lolos ke partai final menghadapi juara Grup B.
Arema wajib menang dengan margin gol sebanyak mungkin untuk semakin memperbesar peluang lolos. Selisih gol yang dimiliki anak asuh Suharno-Joko Susilo ini akan dibandingkan dengan milik Barito Putra jika Laskar Antasari juga sukses kalahkan Perseru Serui di laga sore harinya.
Jelang partai menghadapi SFC ini, skuat Singo Edan diserang badai cederanya Dendi Santoso dan kurang fitnya dua pemain belakang, Purwaka Yudhi dan Benny Wahyudi. Maka rotasi cerdas ala tim pelatih Arema tetap menjadi solusi paling bijak dalam laga menentukan malam ini.
Sementara itu, Sriwijaya FC juga masih memiliki peluang lolos ke partai final (25/01), meski terbilang tipis. Laskar Wong Kito akan memaksimalkan peluang tipis itu dengan berusaha sekuat tenaga mengalahkan Arema, meski dalam tekanan Aremania sebagai publik tuan rumah.
Niat Sriwijaya FC lolos ke final akan sangat bergantung pada hasil laga sebelumnya, antara Barito Putra vs Perseru Serui. Jika Perseru berhasil menahan imbang atau bahkan mengalahkan Barito, maka Sriwijaya FC yang lolos, dengan catatan mampu mengalahkan Arema.
Namun demikian, impian Sriwijaya FC untuk bisa memaksimalkan laga menghadapi Arema harus terhalang cederanya Lancine Kone selaku gol getter. Sang pahlawan yang mencetak lima gol kala melumat Perseru 8-0 (19/01) itu terbaring sakit akibat akumulasi kelelahan laga pra-musim.
Mengacu pada duel pada Piala Gubernur Jatim lalu, di mana Sriwijaya FC didapuk sebagai tim undangan, Arema jelas lebih unggul. Terlepas dari materi pemain dan faktor tuan rumah, Arema lebih diunggulkan dalam laga yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.45 WIB ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget