Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Rabu, 12 Februari 2014

PREVIEW ISL: Mampukah Persita Hentikan Rekor Arema?


Purwaka (kiri) dan Juan Revi (kanan) tetap jadi andalan Arema pertahankan rekor (C) Abi Yazid
Purwaka (kiri) dan Juan Revi (kanan) tetap jadi andalan Arema pertahankan rekor (C) Abi Yazid

Wearemania.net - Stadion Singaperbangsa, Karawang bisa saja jadi saksi terhentinya rekor kemenangan beruntun Arema di tiga laga awal Indonesia Super League (ISL) 2014 saat mereka dijamu Persita Tangerang, Kamis (13/02). Partai yang akan disiarkan langsung MNC TV pukul 15.30 WIB ini diprediksi berlangsung sengit.
Tiga kemenangan beruntun di ISL 2014 mampu diukir anak asuh Suharno-Joko Susilo dengan mengalahkan Persijap Jepara 4-1, Persik Kediri 5-0 dan Sriwijaya FC 0-2. Tuan rumah Persita tentu berhasrat mematahkan torehan positif tersebut di kandang sendiri.
Sementara itu, dua laga awal Persita di kandang Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya berakhir dengan kekalahan. Poin tiga yang dikantongi Pendekar Cisadane dari laga terakhir saat mengalahkan Gresik United 3-2 setidaknya jadi modal yang cukup untuk mengamankan poin dari Arema.
Demi misi tersebut, pelatih Persita, Arcan Iurie, masih akan mengandalkan duet asingnya, Cristian Carrasco dan Kenji Adachihara. Kedua bomber tersebut akan terlibat duel sengit dengan duo lini belakang Arema, Victor Igbonefo dan Purwaka Yudhi.
Pelatih Arema rupanya harus lebih bersabar menyaksikan kembalinya sang maestro lini tengah, Gustavo Lopez. Playmaker raja assist asal Argentina itu masih diragukan bisa turun untuk mengobrak-abrik pertahanan Persita lantaran cederanya masih belum pulih 100 persen.
Meski tanpa eks kapten Persela Lamongan musim lalu itu, permainan Arema tetap menawan, terbukti dengan tumbangnya Sriwijaya FC dua gol tanpa balas di Palembang. Bagi Persita, ada tidaknya Gustavo Lopez, lini serang Arema tetap harus diwaspadai.
Mampukah Persita mematahkan rekor kemenangan beruntun Arema di ISL 2014 ini dengan hanya status sebagai tuan rumah? Hadirnya Aremania yang rencananya akan mendukung langsung di stadion tentu akan melipatgandakan motivasi Ahmad Bustomi dkk untuk mempertahankan rekor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget