Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Rabu, 12 Februari 2014

Apung Widadi Siap Hadapi Somasi PSSI


Apung Widadi Siap Hadapi Somasi PSSI
Apung Widadi © Antara

Bola.net - Apung Widadi bergeming menghadapi ancaman somasi PSSI. Aktivis Save Our Soccer ini menegaskan bahwa dia tidak bakal kabur dan siap menjelaskan ucapannya di salah satu grup diskusi, yang membuat PSSI kebakaran jenggot, beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Apung mengaku sampai saat ini belum bisa memberi tanggapan detail terkait ucapannya maupun somasi PSSI. Pasalnya, sejauh ini, somasi PSSI belum diterimanya.

"Saya masih ada di sini dan tetap istiqomah untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik," ujar Apung Widadi, Rabu (12/02).

"Kotak pos di rumah saya masih kosong. Tak ada surat yang masuk dari PSSI. Jadi, apa yang mau saya tanggapi," sambungnya.

Sebelumnya, Apung Widadi disomasi oleh PSSI. Hal ini buntut tulisan Apung di grup FDSI yang berbunyi, "Kasihan ya timnas U-19, pendapatan dari hak siar SCTV senilai 16M diputar LNM untuk membiayai Persbaya palsu."

Melalui Direktur Direktorat Hukumnnya, Aristo Pangaribuan, PSSI menyebut tulisan Apung tersebut tak benar. Mereka meminta Apung membuktikan kebenaran anggapannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget