Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Minggu, 16 Februari 2014

RECOVERY TOTAL - Arema Senang Jadwal Diundur


Suharno menyambut baik perubahan jadwal yang dilakukan oleh PT Liga (Foto: Abi Yazid)
Suharno menyambut baik perubahan jadwal yang dilakukan oleh PT Liga (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Adanya erupsi Gunung Kelud membuat sejumlah laga Indonesia Super League yang melibatkan tim-tim asal Jawa Timur ditunda, kondisi ini sangat disyukuri oleh Arema Cronus.

Singo Edan yang masih dalam perjalanan usia meraih angka penuh di Karawang melawan Persita merasa terbantu dengan keputusan itu karena recovery tim akan lebih lama, maklum hingga H-1 menjelang pertandingan, skuat Singo Edan masih berada di luar Malang. Kondisi yang sama juga terjadi dengan calon lawan yaitu Barito Putra yang terkendala tidak bisa landing ke Juanda karena bandara Internasional di Sidoarjo itu ditutup.

"Kita sebenarnya akan kembali ke Malang hari ini pukul 07.00 WIB, namun penerbangan menuju ke Jawa Timur dibatalkan, kami akhirnya memilih ke Denpasar dahulu untuk kemudian ke Malang menggunakan bus," kata Suharno ketika dikonfirmasi.

Karena itulah, dengan adanyan penundaan, Arema ini fokus untuk melakukan recovery, karena PT Liga Indonesia merilis jadwal Arema melawan Barito baru akan dilakukan pada 21 Februari mendatang.

"Kita sambut dengan baik penundaan jadwal itu, karena kondisi fisik pemain saat ini sangat kelelahan usai melakoni dua laha tandang sehingga butuh istirahat total. Saya prediksi kita akan tiba di Malang Sabtu sore atau malam, sehingga tidak mungkin kita bermain esok harinya, Minggu (16/2),"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget