Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Senin, 09 Desember 2013

Samsul Arif: Dulu Lawan, Sekarang Kawan, Terima Kasih Aremania


Samsul Punya Pergerakan Yang Sangat Cepat
Samsul Punya Pergerakan Yang Sangat Cepat

Wearemania.net - Salah satu pilar Arema yang merasakan dukungan dari 20ribu suporter yang datang ke stadion Kanjuruhan, adalah pemain yang didatangkan dari Persela, Samsul Arif. Sosok yang punya dribel cepat ini mengakui dukungan itu menaikkan moralnya.
"Ada yg aneh sore ini, hampir setiap tahun saya bermain di kanjuruhan sebagai lawan, hari ini sebaliknya," kata Samsul Arif melalui akun twitternya.
Ya, Samsul yang didatangkan dari Persela itu kerap menjebol gawang Arema, tidak hanya di Persela, dia juga sempat menjebol gawang Arema saat berbaju Persibo Bojonegoro. Sebuah gol yang mengakhiri perjalanan Arema di Piala Indonesia.

Samsul punya kecepatan tinggi dalam mengolah bola
"Ada yg aneh malam ini, baju-baju biru di seluruh stadion yang dulu risih di telinga, sekarang berganti nyaring [dukungan]. Sungguh terima kasih yang besar Aremania untuk malam yang indah ini," lanjutnya.
Alhasil, sepanjang 60 menit bermain, Samsul tampil trengginas. Namun, dia juga mendapatkan kritikan dari Aremania karena kurang berani menembak. Kritik Aremania itu oleh Samsul di retweet, dan dijadikan evaluasi.Salah satunya ada dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget