Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Minggu, 15 Desember 2013

PREVIEW: Arema Harus Kalahkan SFC untuk Curi Start


Ahmad Bustomi dkk siap hadapi Sriwijaya FC
Ahmad Bustomi dkk siap hadapi Sriwijaya FC

Wearemania.net - Arema akan menjalani laga perdana penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2013 menjamu Sriwijaya FC, Senin (16/12). Skuat Singo Edan wajib menang untuk mencuri start memuncaki Grup B.
Skuat asuhan Suharno-Joko Susilo sudah sangat siap menghadapi laga melawan Sriwijaya FC ini. Arema hanya terkendala krisis defender lantaran Purwaka Yudhi dan Thierry Gathuessi cedera.
Meski dihelat di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Suharno meminta Cristian Gonzales dkk untuk tidak jumawa dan tetap kerja keras. Kendala fisik yang selama ini dikhawatirkannya sudah teratasi.
Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit menjanjikan permainan yang atraktif di kandang singa. Pelatih asal Pasuruan itu sudah menyiapkan mental skuatnya sejak menggelar TC di Batu-Malang.
SFC ke Malang dengan membawa total 20 punggawanya, termasuk pemain seleksi dan pemain U-21. Dua pemain asing anyar mereka, Abdoulaye Youssouf Maiga dan Serge Pacome Djiehoua siap ditampilkan.
Kehilangan sosok jendral lapangan tengah sekelas Ponaryo Astaman yang hijrah ke PSM Makassar bukan masalah bagi Subangkit. Masih ada Asri Akbar yang bisa diturunkan di posisi tersebut.
Konsentrasi tingkat tinggi sepanjang 2x45 menit menentukan pemenang dari duel berkelas antara dua klub besar ISL ini. Rencananya laga sengit ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 15.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget