Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Minggu, 08 Desember 2013

PREVIEW: Arema vs DC United, Ini Kandang Kita !!



Aremania siap mendunia lagi!!
Aremania siap mendunia lagi!!

Wearemania.net - Kandang Arema, Stadion Kanjuruhan lagi-lagi mendapatkan kehormatan menggelar laga ujicoba internasional. Kali ini Arema bersiap menjungkalkan tamu jauh dari Amerika, DC United, Minggu (08/12).
Demi memenangkan pertandingan ini Arema sudah menyiapkan tim dan strategi sejak jauh-jauh hari sebelum kedatangan sang lawan ke Malang. Bahkan sebagai simulasi, tim pelatih sempat menggelar ujicoba melawan tim lokal.
Pelatih kepala Arema, Suharno menyatakan bahwa ujicoba ini sangat bermanfaat bagi skuat asuhannya. Apalagi skuat Singo Edan akan berlaga di ajang antar klub Asia, AFC Cup musim 2014.
Selain itu, manajemen ingin melanjutkan misi membuat Arema mendunia dengan memperkenalkan fanatisme suporter kepada dunia luar. Untuk hal ini, manajemen yakin Aremania telah menyiapkan atraksi yang spektakuler.
Sementara itu, sang calon lawan, DC United tampaknya tengah dilanda problem kelelahan fisik dan mental. Skuat asuhan Ben Olsen ini habis dihajar Persib Bandung 2-1 pada laga sebelumnya, Jumat (06/12).
Namun demikian, DC United berjanji tetap akan tampil maksimal. Klub penghuni Major League Soccer ini tak mau menganggap remeh laga melawan Arema, meski levelnya hanya laga ujicoba.
Tentunya mereka ingin pulang ke negeri Paman Sam dengan membawa hasil yang positif, minimal memperoleh kemenangan dari Arema. Siapa yang mampu konsisten selama 2 x 45 menit, dialah pemenangnya
Starting XI Arema: AK, Beny Wahyudi, Munhar, Purwaka, Johan Alfarizi, A Bustomi (C), Juan Revi, Arif Suyono, Samsul Arif, Beto Goncalves, Cristian Gonzales
Starting XI DC United: Joe, Chris (C), Henry, Ethan, Taylor, Shay, Jared, Collin, Casey, Conor, Silva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget