Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Selasa, 28 Oktober 2014

Eden Hazard Klaim 5 Pemain Ini Lebih Baik Darinya

5. Arjen Robben
  
Arjen Robben
Eden Hazard bisa jadi mengidolakan Arjen Robben yang merupakan mantan penggawa Chelsea. Sejak merumput di Premier League, Robben sudah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu winger paling berbahaya di Eropa. Kepindahannya ke Real Madrid memang sempat menghambat karirnya, namun ia dengan mudah kembali ke puncak performa usai begabung bersama Bayern Munich.

Kemampuan Robben untuk berubah arah lari secara tiba-tiba adalah mimpi buruk bagi defender yang bertugas menjaganya. Pemain yang terkenal oportunis ini juga memiliki naluri gol amat tinggi. Tak jarang tusukannya dari sisi kanan lapangan berakhir dengan terciptanya gol.

4. Frank Ribery
  
Frank Ribery
Meski beroperasi di sisi kiri Bayern Munich, Frank Ribery kerap masuk ke tengah untuk mencetak gol dengan tendangan kerasnya. Diberkahi dengan kecepatan serta kemampuan drible mengagumkan, Ribery mampu dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Nilai positif seorang Ribery jika dibandingkan dengan Robben adalah Ribery memiliki visi permainan yang baik. Ia mampu melihat pergerakan tanpa bola rekannya untuk kemudian memberikan through passmemanjakan. Kemampuan Riberry juga sudah diakui dunia dengan dirinya masuk dalam 3 besar nominasi peraih Ballon d'Or tahun lalu.

3. Zlatan Ibrahimovic
  
Zlatan Ibrahimovic
Kapten Timnas Swedia ini juga sudah mengukuhkan kehebatannya di 4 negara berbeda dengan meraih trofi juara bersama Ajax Amsterdam, Juventus (dicabut karena Calciopoli), Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG.

Meski memiliki fisik yang tinggi, hal itu tidak mempengaruhi kelincahan sorang Ibra. Ia justru mempu mencetak gol-gol nyaris mustahil dengan ditunjang bentuk fisiknya tersebut. Takkan ada pemain lain di dunia ini yang memiliki kombinasi antara kemampuan akrobatik di udara, kekuatan, dan kecerdasan seperti seorang Ibracadabra.

2. Lionel Messi
  
Lionel Messi
Hazard mendeskripsikan Lionel Messi sebagai makhluk dari luar planet bumi. Hal itu dikarenakan talenta luar biasa yang dimiliki oleh la pulga.Empat trofi Ballon d'Or yang diraihnya secara beruntun jelas merupakan bukti yang sahid akan kehebatan seorang Lionel Messi.

Dengan tubuh kecilnya, senjata andalan Messi adalah kecepatannya. Saat ia menggiring si kulit bundar, bola seakan tidak mau lepas dari kakinya. Selain kemampuan drible yang di atas rata-rata pemain pada umumnya, Messi juga diberkahi dengan insting membunuh. Hal itu dibuktikannya dengan 4 gelar top skorer Liga Champions secara beruntun dan 3 gelar top skorer La Liga.

1. Cristiano Ronaldo
  
Cristiano Ronaldo
Tak terbantahkan lagi pemain terbaik di dunia untuk saat ini, Cristiano Ronaldo tengah berada di puncak karirnya. Memiliki kemampuan yang sangat komplet, winger asal Portugal ini mampu mencetak gol dengan berbagai cara yang memungkinkan.

Dengan kecepatannya, Ronaldo mampu meneror pertahanan lawan dari segala penjuru lapangan, entah melalui eksekusi tendangan bebas, tendangan super keras nan akurat dari jarak jauh, gol simpel dengan tap-in, ataupun lompatan super tinggi yang diakhiri dengan gol melalui sundulan kepalanya.

Sebagai pemain dengan posisi yang sama, winger, sudah sepantasnya Hazard belajar dan mencuri ilmu dari Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget