Selamat Datang di blog saya

Assalamualaikum w.r. w.b.

Selamat datang di blog Ibnu Aji Pradana
Menyediakan informasi terkini tentang sepakbola dan software terbaik

Add My Facebook : Ibnu Aji Pradana

Follow My Twitter : @Ibnuneymar_11

Like My Fans Page : Ibnu Aji Pradana

Invite My Pin BBM : 282CF68F


Terima Kasih anda telah mengunjungi blog saya :-)

Selasa, 04 Desember 2012

Majalah Dinding

Majalah Dinding

Setting    : Ruang Kelas
Pelaku    : Arjun, Ragil, Nelson, Suryadi, Ibnu

   Saat itu pagi hari, Arjun, Ragil, Nelson tengah berpikir membahas persoalan karikatur yang menyebabkan majalah dinding yang mereka kelola dibredel Kepala Sekolah. Tiba – tiba Suryadi dan Ibnu masuk dengan terengah – engah.

Arjun      : ’’Engkau dari mana, Gil?’’
Ragil       : ”Dari rumah Pak Kepala Sekolah.”
Nelson    : ”Dari rumah Pak Kepala Sekolah kita? Engkau dimarahi?”
Suryadi   : ”Huuh... Disemprot ludah pagi hari.”
Ibnu        : ”Engkau goblok, Son. Masa pagi – pagi kesana.”
Arjun      : ”Sebaiknya engkau tidak kesana sebelum berembuk dengan kita.”
Ragil       : ”Haah... Individualisme itu coba dikurangi. Kita kan merupakan tim.”
Nelson    : ”Engkau memang selalu begitu setiap kali.”
Suryadi   : ”Belum tahu sudah nyemprot.”
Ibnu        : ”Pak kepala kerumahmu?”
Arjun      : ”Iya. Terus rembukan bagaimana dengan kalian? Belum bisa bernapas sudah
                  kena cekik. Kok suruh rembukan dulu.”
Ragil       : ”Ibumu tahu?”
Nelson    : ”Untung mereka pergi pagi – pagi.”
Suryadi   : ”Terus?”
Ibnu        : ”Pokoknya aku didesak, Itu ide siapa? Sudah dapat izin dari kau apa belum?”
Arjun      : ”Jawabanmu?”
Ragil       : ”Aku katakan ide itu ide... ?”
Nelson    : ”Ide Ragil.”
Suryadi   : ”Ide Sutrisno sang pelukis! Dengar?”
Ibnu        : ”Tapi kau bilang sudah ada persetujuan dari pimpinan Redaksi?”
Arjun      : ”Tidak, Nu.”
Ragil       : ”Kau bilang apa?”
Nelson    : ”Aku hanya bilang bahwa tanpa sepengetahuan Ragil. Aku pasang karikatur itu.
                  Sepenuhnya tanggung jawab saya, dengar?”
Suryadi   : ”Edaan. Pahlawan ini benar.”
Ibnu        : ”Ooo, Hebat kau Sur. Bahagialah Rini yang punya pacar macam kau Sur.”
Suryadi   : ”Ah, Nu. Nanti aku tidak bisa tidur. Kau bilang Rini pacarku.”
Arjun      : ”Kenapa kau bilang begitu? Kau menghinaku, Gil? Aku yang suruh engkau melukis Itu.
                  Aku penanggung jawabnya. Akulah yang mesti digantung bukan kau.”
Ragil       : ”Lho..lho..sabar..sabar...sabar.”
Nelson    : ”Kau mesti ralat pertanyaan itu.”
Suryadi   : ”Begini Son, maksudku agar kau....”
Ibnu        : ”Tidak. Aku tidak perlu perlindungan, aku mesti digantung bukan kau.”

Begitulah suasana di kelas saling merembuk saling mengejek sesama kawan. Ia tak peduli siapa
kawan dan siapa lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama

Don't Forget To Join US Our Community
×
bloggerWidget